Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gedung Serbaguna Antara Aspirasi dan Pencapaian Kerja

Rabu, 13 Februari 2019 | Februari 13, 2019 WIB Last Updated 2019-02-14T12:05:03Z




Grand Permata - Sebuah terobosan mulai dilancarkan oleh Agus Ramdani melalui program pembangunan gedung serba guna di lingkungan RT. 03. Tak lebih satu bulan setelah ditetapkan menjadi Ketrua RT Definitif di lingkungan RT. 03 RW. 019 Agus Ramdani menunjukan kecemerlangan kinerjanya mewujudkan aspirasi warga  RT. 03 untuk memiliki gedung serba guna dimana pembiayaan pembangunan gedung sepenuhnya bersumber dari iuran warga sebesar 200 ribu setiap KK.

Gedung serbaguna ini dibangun di atas tanah fasum seluas 21 meter berlokasi di Blok C 13 dan 14 lingkungan RT. 03. Pembangunan gedung serba guna yang diperkirakan menelan biaya kurang lebih 25 juta rupiah yang dimulai sejak 2 minggu lalu, saat ini progres proyek pembangunannya sudah sekitar 70 persen untuk tahap pertama. diperkirakan proyek pembangunan gedung tahap dua akan segera rampung pada bulan maret mendatang.

Dalam pernyataan tertulisnya melalui pesan whatsapp Agus Ramdani mengaku senang bisa memupuk kebersamaan warganya dengan cara bergotong royong dan bahu membahu membangun gedung tersebut. Ketua RT yang terpilih secara aklamasi ini dengan kerendahan hatinya mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan kebersamaan segenap warga RT. 03 yang telah berpasrtisipasi aktif baik dana, tenaga maupun pikiran.

Tujuan dibangunnya gedung serba guna ini agar warga memiliki sarana umum yang permanen terjangkau dan bermanfaat sebagai sarana penunjang berbagai kegiatan warga seperti musyawarah warga, pengajian, perayaan hari besar, olah raga indoor, pusat informasi dan tempat penyimpanan barang-barang inventaris RT.




×
Berita Terbaru Update